Friday, April 18, 2014

Jum..Test Suara :)

Di dalam sebuah cinta, terdapat bahasa,

yang mengalun indah, mengisi jiwa

Merindukan kisah, kita berdua,

yang tak pernah bisa, akan terlupa

[Reff]

Bila rindu ini, masih milikmu,

ku hadirkan sebuah, tanya untukmu

Harus berapa lama, aku menunggumu,

aku menunggumu

Di dalam masa indah, saat bersamamu

Yang tak pernah bisa, akan terlupa

Pandangan matanya, menghancurkan jiwa

Dengan segenap cinta, aku bertanya

[Reff] ~

aku menunggumu…

aku menunggumu…

Dalam hati ku menunggu

Dalam hati ku menunggu

Aku…

Dalam lelah ku menunggu

Dalam letih ku menunggu

Aku… masih menunggu

Bila rindu ini, masih milikmu

Ku hadirkan sebuah…

Harus berapa lama, harus berapa lama

Aku menunggumu, aku menunggumu

Aku menunggu…

Aku menunggumu

Dalam hati ku menunggu

Dalam lelah ku menunggu

Dalam hati ku menunggu

Dalam lelah ku menunggu

Dalam hati ku menunggu

Lagu : Menunggumu
Artis : Peterpan
Lagu lama yang best...korang nak dgr..sila ke utube ek ahaks...

Note:

Err...ai nak fridge magnet ni arr..
sapa leh bagi ni ahakssss...
pls pls hikss :)

No comments: